Vario 125 eSP - merupakan motor yang telah diproduksi oleh pabrikan Honda Motor dengan kapasitas mesin 125 CC. Pada bagian kaki-kaki motor telah dibekali dengan ban yang memiliki kualitas yang cukup mumpuni dengan merek Federal FT235 dan juga dibekali jenis velg cats wheel (velg racing) yang terbilang memiliki desain sangat keren.
Baca Juga : Pilihan Warna Velg Motor Keren dan Bagus
Daftar Isi :
Untuk penggunaan sehari-hari nya, ban yang digunakan pada Vario 125 eSP memang sangat cocok untuk kondisi jalanan Indonesia yang beragam karena memiliki komponen ban yang cukup baik.
Baca Juga : Pilihan Warna Velg Motor Keren dan Bagus
Daftar Isi :
- Ukuran Ban Vario 125 eSP Standar Pabrikan
- Tekanan Angin Ban
- Merk Velg
- Upgrade Ban
- Pilihan Ban Motor Matic
Untuk penggunaan sehari-hari nya, ban yang digunakan pada Vario 125 eSP memang sangat cocok untuk kondisi jalanan Indonesia yang beragam karena memiliki komponen ban yang cukup baik.
Untuk seri ban Federal FT235 tak hanya digunakan pada motor Vario 125 eSP, namun juga digunakan pada beberapa tipe motor Honda lain seperti Honda Beat terbaru, motor Beat Street atau pun motor Honda Genio yang memiliki ukuran ban yang sama.
Federal FT235 sendiri telah menjadi Original Equipment Manufacturer (OEM) atau ban standar pabrikan Honda Motor yang digunakan pada motor matic Honda yang telah diproduksinya dengan memiliki pola kembang dengan garis tengah yang lurus dan juga pada sisi ban yang memiliki pola bergelombang. Dan untuk lebih lengkapnya mengenai ukuran ban dan juga tekanan angin pada Honda Vario 125 eSP, langsung simak saja dibawah sini :
Pada gambar di atas mungkin sudah tidak terlihat asing lagi untuk para Dumania. Pasalnya pada sticker informasi ban yang tertempel di bagian dashboard motor memberikan gambaran mengenai bobot barang bawaan, ukuran ban dan juga tekanan angin yang ideal sesuai dengan standar pabrikan, pada ban yang digunakan motor Vario 125 eSP.
Pada ukuran ban Vario 125 memiliki 80/90-14 M/C 40P untuk depan dan 90/90-14 M/C 46P untuk bagian belakang.
Tentunya ban tersebut menggunakan merk ternama dan juga memiliki kualitas cukup baik yakni Federal FT235 untuk kedua ban yang digunakan.
Dan juga ban Federal FT235 memiliki batas kecepatan maksimum yakni dengan kode "P" yang berarti memiliki indeks kecepatan 150 kilometer/jam.
Dilanjutkan dengan kode "40" untuk ban depan dan "46" untuk ban belakang, kode tersebut merupakan batas beban maksimum yang dapat ditopang oleh ban. Dan jika diartikan kode 40 pada ban depan adalah 140 kilogram sedangkan pada bagian ban belakang memiliki kode 46 yang arti nya memiliki batas beban mencapai 170 kilogram.
Lalu kode M/C pada ban yang dipakai Vario 125 merupakan kompon ban tersebut, dan kompon yang digunakan adalah Compound Medium atau ditandai dengan M/C.
Lalu terdapat kode 14, yang merupakan ukuran ban Vario 125 dengan memiliki lingkar ban 14 inchi. Dan tentunya ban tersebut hanya bisa digunakan pada velg yang memiliki ukuran 14 inchi.
Terdapat kode 80/90 (depan) dan 90/90 (belakang) yang merupakan lebar dan tinggi dari ban yang digunakan Vario 125. Untuk lebar ban depan memiliki angka 90 mm dan cara menghitung tingginya cukup mudah yakni 80 % x 90 yang memiliki hasil tinggi 72 mm. Sedangkan 80 % didapat aspek rasio yang sudah tercantum pada ban. Dan untuk ban belakang cara menghitung nya pun sama yakni 90 % x 90 = 81 mm.
Dan tak lupa dengan tipe ban yang digunakan yakni TL, atau jika diartikan menjadi Tubeless atau tanpa ban dalam. Tentunya memiliki kelebihan tersendiri saat terjadi kebocoran pada ban yakni mudah untuk ditambal tanpa mencopot ban dari velg terlebih dahulu.
Yang mana, pada bagian ban depan memiliki tekanan sebesar 29 psi sedangkan pada bagian belakang memiliki tekanan 33 psi, dan itu pun dapat digunakan pada saat berkendara seorang diri atau pun berboncengan.
Baca Juga : Tampilan Cat Velg Motor Warna Gold Yang Bagus
Namun ada beberapa pengendara menggantinya dengan ukuran yang lebih ekstrim yakni 100/90-14 (depan) dan 110/90-14 (belakang). Kalau mesin motor Vario 125 masih standar, akan berdampak pada bagian V-Belt, roler dan bensin jadi boros, karena beban ban yang terlalu berat. Tapi kalau mesin sudah dioprek, lain lagi ceritanya. Selama ban masih belum mentok dengan crankcase atau pun suspensi, sesuka hati mau pakai ukuran ban yang besar seperti moge tidak ada masalah, karena memang sudah menjadi kebutuhan dalam memodifikasi sebuah motor.
Dan tak lupa, dengan menambahkan beberapa pilihan ban yang direkomendasikan dengan berbagai merk dan juga ukurannya. Dan berikut ini pilihannya :
Federal FT235 sendiri telah menjadi Original Equipment Manufacturer (OEM) atau ban standar pabrikan Honda Motor yang digunakan pada motor matic Honda yang telah diproduksinya dengan memiliki pola kembang dengan garis tengah yang lurus dan juga pada sisi ban yang memiliki pola bergelombang. Dan untuk lebih lengkapnya mengenai ukuran ban dan juga tekanan angin pada Honda Vario 125 eSP, langsung simak saja dibawah sini :
Ukuran Ban Vario 125 eSP Standar Pabrikan
![]() |
Sticker Ukuran Ban Dan Tekanan Angin Vario 125 |
Pada ukuran ban Vario 125 memiliki 80/90-14 M/C 40P untuk depan dan 90/90-14 M/C 46P untuk bagian belakang.
Tentunya ban tersebut menggunakan merk ternama dan juga memiliki kualitas cukup baik yakni Federal FT235 untuk kedua ban yang digunakan.
Dan juga ban Federal FT235 memiliki batas kecepatan maksimum yakni dengan kode "P" yang berarti memiliki indeks kecepatan 150 kilometer/jam.
Dilanjutkan dengan kode "40" untuk ban depan dan "46" untuk ban belakang, kode tersebut merupakan batas beban maksimum yang dapat ditopang oleh ban. Dan jika diartikan kode 40 pada ban depan adalah 140 kilogram sedangkan pada bagian ban belakang memiliki kode 46 yang arti nya memiliki batas beban mencapai 170 kilogram.
Lalu kode M/C pada ban yang dipakai Vario 125 merupakan kompon ban tersebut, dan kompon yang digunakan adalah Compound Medium atau ditandai dengan M/C.
Lalu terdapat kode 14, yang merupakan ukuran ban Vario 125 dengan memiliki lingkar ban 14 inchi. Dan tentunya ban tersebut hanya bisa digunakan pada velg yang memiliki ukuran 14 inchi.
Terdapat kode 80/90 (depan) dan 90/90 (belakang) yang merupakan lebar dan tinggi dari ban yang digunakan Vario 125. Untuk lebar ban depan memiliki angka 90 mm dan cara menghitung tingginya cukup mudah yakni 80 % x 90 yang memiliki hasil tinggi 72 mm. Sedangkan 80 % didapat aspek rasio yang sudah tercantum pada ban. Dan untuk ban belakang cara menghitung nya pun sama yakni 90 % x 90 = 81 mm.
Dan tak lupa dengan tipe ban yang digunakan yakni TL, atau jika diartikan menjadi Tubeless atau tanpa ban dalam. Tentunya memiliki kelebihan tersendiri saat terjadi kebocoran pada ban yakni mudah untuk ditambal tanpa mencopot ban dari velg terlebih dahulu.
Tekanan Angin Ban Vario 125 eSP
Dan itu lah beberapa gambaran dari sebuah ban yang dipakai pada motor Vario 125 eSP. Lalu berapa tekanan angin yang ideal pada ban Federal FT235, tentunya pabrikan sendiri sudah memberikan tekanan angin yang direkomendasikan yang juga terdapat pada sticker infomasi ban.Yang mana, pada bagian ban depan memiliki tekanan sebesar 29 psi sedangkan pada bagian belakang memiliki tekanan 33 psi, dan itu pun dapat digunakan pada saat berkendara seorang diri atau pun berboncengan.
Merk Velg Yang Digunakan Pabrikan Honda Motor
Untuk ukuran velg mungkin Dumania sudah pada paham, kalau Vario 125 eSP memiliki lingkar velg 14 inchi untuk kedua velg yang digunakan. Namun untuk lebar velg yang digunakan pada roda depan memiliki angka 1,85 inchi sedangkan untuk bagian roda belakang sebesar 2,15 inchi. Dan untuk merk yang digunakan pada motor Vario 125 eSP adalah PAKO atau mungkin menggunakan merk lainnya karena pabrikan Honda Motor telah mempercayakan 4 produsen velg motor untuk beberapa produknya yakni :PAKO Group
Pertama ada pabrikan dari Pako Group yang merupakan produsen velg ternama di Indonesia yang bergerak di bidang pembuatan komponen otomotif untuk kendaraan roda empat dan juga sepeda motor. Pabrikan yang berlokasi kan di Karawang Timur, Jawa barat, ini telah menjadi supplier atau produsen Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk Honda sejak tahun 2013 yang lalu dengan kualitas velg yang sudah diakui di beberapa negara seperti Thailand, Malaysia, Hongaria, Jepang, dan juga Jerman. Dengan berfokus memproduksi velg dengan standar OEM, pabrikan seperti Daihatsu, Isuzu, Mitsubishi, Nissan dan Toyota pun ikut bekerjasama dengan Pako Group. Jadi tidak heran jika ada motor Vario 125 menggunakan Pako Velg, karena produknya sendiri sudah sangat teruji dan memiliki kualitas velg yang mampu bersaing dengan velg ternama lainnya.ENKEI
Untuk pabrikan velg asal Jepang yang satu ini mungkin sudah tidak terdengar asing lagi untuk para modifikator. Pasal nya pelek Enkei memang sangat dicari, mulai dari produk Original Equipment Manufacturer (OEM) atau pun produk after market nya, karena memang pelek ini memiliki kualitas sangat baik. Pabrikan Enkei berdiri sejak tahun 1950 dengan bergerak di bidang manufaktur dan penjualan pelek berbahan Aluminium Alloy untuk kendaraan roda empat atau pun sepeda motor dan memproduksi suku cadang mesin lainnya. Untuk Indonesia sendiri, pabrikan ini berlokasi di Kawasan Bekasi International Industrial Estate, Jalan Inti II No.C11-8, Cikarang Selatan, Cibatu, Cikarang Sel, Bekasi. Pabrikan Enkei menjadi pemasok untuk Honda dengan produk yang digunakan seperti velg Enkei pada motor Honda vario 150 dan juga motor lainnya.EXCEL
Selain Enkei, produk yang satu ini juga sangat di kenal bagi para pecinta motor modif. Karena memang produk dari PT. Excel Metal Industry memiliki kualitas yang sangat baik. Dan pabrikan Excel di Indonesia sendiri berlokasi di Tol Cibitung No. 82 Cibitung 17520, Bekasi. Kini pelek Excel sudah memiliki beragam pilihannya dan salah satunya velg Original Equipment Manufacturer (OEM) yang digunakan pada motor Honda CRF 150, dengan jenis Spoke Wheel (velg jari-jari) Takasago Excel Asia buatan Malaysia. Namun tak hanya Malaysia, tapi di Jepang pun menjadi pabrik utamanya.ZCW
Dan untuk velg yang satu ini, mungkin terdengar sangat asing ditelinga para rider di Indonesia. Pasalnya pabrikan velg ZCW yang merupakan anak Perusahaan Zhejiang Wanfeng Otomotif Wheel Co, Ltd memiliki pabrik yang berpusat di negara Cina. Namun tak perlu diragukan lagi untuk kualitas velg ZCW, karena produk nya sendiri sudah dipakai pada beberapa mobil-mobil mewah dan juga sepeda motor sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) seperti Mercedez Benz, BMW, Volkswagen, Ford, Chrysler, Toyota, Honda, Nissan, Hyundai, Fiat, PSA, Harley, Yamaha dan Suzuki. Maka dari itu, tak heran jika ada velg ZCW yang dipakai pada motor Vario 125 eSP, karena untuk mendukung produksi motor agar menjadi cepat dan tidak mengandalkan satu atau dua produsen velg, namun tetap memiliki kualitas standar yang sudah ditentukan oleh pabrikan.Baca Juga : Tampilan Cat Velg Motor Warna Gold Yang Bagus
Upgrade Ban Vario 125 eSP Depan dan Belakang
Disaat pergantian sebuah ban atau sudah habis masa pakai nya, tentunya kita akan mencari ban yang cocok dan juga nyaman untuk digunakan dalam berkendara sehari-hari. Dan juga tak ada salah nya untuk upgrade ban agar motor terlihat lebih ganteng, karena ukuran ban yang terlihat besar. Namun untuk ukuran maksimal ban vario 125 sendiri yang idealnya hanya naik satu step saja, yang mana, standar ban depan memiliki ukuran 80/90-14 dan belakang 90/90-14. Dan jika ingin mengganti dengan ukuran yang lebih besar atau batas maksimal yakni 90/90-14 untuk depan dan 100/90-14 untuk belakang.Namun ada beberapa pengendara menggantinya dengan ukuran yang lebih ekstrim yakni 100/90-14 (depan) dan 110/90-14 (belakang). Kalau mesin motor Vario 125 masih standar, akan berdampak pada bagian V-Belt, roler dan bensin jadi boros, karena beban ban yang terlalu berat. Tapi kalau mesin sudah dioprek, lain lagi ceritanya. Selama ban masih belum mentok dengan crankcase atau pun suspensi, sesuka hati mau pakai ukuran ban yang besar seperti moge tidak ada masalah, karena memang sudah menjadi kebutuhan dalam memodifikasi sebuah motor.
Dan tak lupa, dengan menambahkan beberapa pilihan ban yang direkomendasikan dengan berbagai merk dan juga ukurannya. Dan berikut ini pilihannya :
Pilihan Ban Untuk Vario 125 eSP
Ban Motor Matic FDR | Ukuran |
---|---|
Ban FDR Flemmo | 70/90-14 Non Tubeless |
80/90-14 Non Tubeless | |
90/90-14 Non Tubeless | |
Ban FDR Flemmo Pro | 70/90-14 Non Tubeless |
80/90-14 Non Tubeless | |
90/90-14 Non Tubeless | |
Ban FDR City Force | 70/90-14 Non Tubeless |
80/90-14 Non Tubeless | |
90/90-14 Non Tubeless | |
Ban FDF Dozer | 70/90-14 Non Tubeless |
80/90-14 Non Tubeless | |
90/90-14 Non Tubeless | |
Ban FDR Spartax | 70/90-14 Tubeless dan Non Tubeless |
80/90-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
90/99-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
Ban FDR Genzi | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban FDR Genzi Pro | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban FDR Facio | 80/90-14 Tubeless |
90/90-14 Tubeless | |
Ban FDR Facio Est | 80/90-14 Tubeless |
90/90-14 Tubeless | |
Ban FDR Flemino | 80/90-14 Tubeless |
90/90-14 Tubeless | |
Ban FDR Sport XR Evo | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban FDR Sport XR Evo Est | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
Ban FDR Sport Zevo | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban FDR Sport XR | 90/80-14 Tubeless |
Ban FDR Sport MP 27 | 90/80-14 Tubeless |
Ban FDR Sport MP 76 | 90/80-14 Tubeless |
Ban Motor Matic Corsa | Ukuran |
Ban Corsa Platinum Cross S | 80/90-14 Tubeless |
90/90-14 Tubeless | |
90/80-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban Corsa Platinum V22 | 80/90-14 Tubeless |
90/90-14 Tubeless | |
Ban Corsa Platinum V33 | 80/90-14 Non Tubeless |
90/90-14 Non Tubeless | |
Ban Corsa Platinum R99 | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban Corsa Platinum R46 | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban Corsa Platinum R26 | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban Corsa Urban S88 | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban Corsa Touring SS18 | 70/90-14 Tubeless |
80/90-14 Tuneless | |
90/90-14 Tubeless | |
Ban Corsa Touring S33 | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban Corsa Touring S22 | 70/90-14 Non Tubeless |
80/90-14 Non Tubeless | |
90/90-14 Non Tubeless | |
Ban Corsa Touring S01 | 70/90-14 Tubeless Dan Non Tubeless |
80/90-14 Tubeless Dan Non Tubeless | |
100/90-14 Tubeless Dan Non Tubeless | |
Ban Corsa Sport Terminat012 | 70/90-14 Tubeless |
80/90-14 Tubeless | |
90/90-14 Tubeless | |
Ban Corsa Sport Rain | 100/80-14 Tubeless |
Ban Motor Matic Zeneos | Ukuran |
Ban Zeneos Scootz ZN89 | 70/90-14 |
80/90-14 | |
90/90-14 | |
Ban Zeneos Turino ZN33 | 70/90-14 |
80/90-14 | |
90/90-14 | |
100/90-14 | |
Ban Zeneos ZN61 | 70/90-14 |
80/90-14 | |
90/90-14 | |
Ban Zeneos ZN62 | 80/90-14 |
90/90-14 | |
100/90-14 | |
Ban Zeneos ZN77 | 70/90-14 |
80/90-14 | |
90/90-14 | |
Ban Motor Matic Michelin | Ukuran |
Ban Michelin Pilot Street | 70/90-14 |
80/80-14 | |
80/90-14 | |
90/80-14 | |
90/90-14 | |
100/80-14 | |
100/90-14 | |
Ban Michelin Pilot Street 2 | 90/80-14 |
100/80-14 | |
Ban Michelin Sirac Street | 80/90-14 |
90/90-14 | |
Ban Michelin City Grip Pro | 70/90-14 |
80/80-14 | |
80/90-14 | |
90/80-14 | |
90/90-14 | |
Ban Michelin Pilot Moto GP | 70/90-14 |
80/90-14 | |
90/80-14 | |
90/90-14 | |
100/80-14 | |
100/90-14 | |
Ban Motor Matic IRC | Ukuran |
Ban IRC Ecotrax NR96 Series | 70/90-14 |
80/90-14 | |
90/90-14 | |
Ban IRC Enviro NR91 Series | 70/80-14 |
80/90-14 | |
90/90-14 | |
Ban IRC Exato NR88 Series | 70/80-14 |
80/80-14 | |
80/90-14 | |
90/90-14 | |
90/90-14 | |
100/80-14 | |
Ban IRC Fasti Pro Series | 80/80-14 |
90/80-14 | |
Ban IRC GP-5 Series | 70/90-14 |
80/90-14 | |
90/90-14 | |
100/80-14 | |
Ban IRC GS45 Series | 80/90-14 |
90/90-14 | |
Ban IRC NF59 Series | 70/90-14 |
Ban IRC NF66 Series | 80/90-14 |
Ban IRC NF67 Series | 70/90-14 |
Ban IRC NR73T Series | 80/90-14 |
90/90-14 | |
Ban IRC NR76 Series | 80/90-14 |
Ban IRC NR80 Series | 70/90-14 |
80/90-14 | |
90/90-14 | |
Ban IRC NR82 Series | 80/80-14 |
80/90-14 | |
Ban IRC NR83 Series | 90/90-14 |
Ban IRC NR84 Series | 80/90-14 |
90/90-14 | |
Ban IRC Reborn NR87 Series | 70/80-14 |
80/80-14 | |
90/90-14 | |
100/80-14 | |
Ban IRC SCT-004 Series | 100/90-14 |
Ban IRC SCT-006 Series | 100/80-14 |
Ban IRC SS-530R Series | 90/90-14 |
Ban IRC SS-560F Series | 90/90-14 |
Ban IR Ziggy NR90 Series | 70/90-14 |
80/90-14 | |
90/90-14 | |
Ban Motor Matic Swallow | Ukuran |
Ban Swallow Samurai SB-128 | 70/90-14 Tubeless dan Non Tubeless |
80/80-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
80/90-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
90/80-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
90/90-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
100/89-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
Ban Swallow Urban Grip SC-109 R | 90/90-14 Tubeless dan Non Tubeless |
100/80-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
100/90-14 Tubeless | |
Ban Swallow Urban Grip SC-109 F | 70/90-14 Tubeless dan Non Tubeless |
80/90-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
90/80-14 Tubeless | |
Ban Swallow X-Blade SC-102A | 70/90-14 Tubeless dan Non Tuneless |
80/90-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
90/90-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
100/80-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
100/90-14 Tubeless | |
Ban Swallow Katana SB-132 | 70/90-14 Tubeless dan Non Tubeless |
80/90-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
90/90-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
Ban Swallow Sea Hawk SB-115 | 70/90-14 Tubeless dan Non Tubeless |
80/90-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
90/80-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
Ban Swallow Thunder SB-108 | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
Ban Swallow Viper 222 S-222 | 70/90-14 Tubeless dan Non Tubeless |
80/90-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
90/90-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
Ban Swallow SB-151 | 90/90-14 Tubeless |
100/80-14 Tubeless | |
Ban Swallow S-Blade SB-142 | 80/80-14 Tubeless dan Non Tubeless |
90/80-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
Ban Swallow SB-150 | 80/90-14 Tubeless dan Non Tubeless |
90/90-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
100/80-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
Ban Swallow Street Enduro SB-117 | 70/90-14 Tubeless |
80/90-14 Tubeless | |
90/90-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban Swallow Trail S-209A | 70/90-14 Non Tubeless |
80/90-14 Non Tubeless | |
90/90-14 Non Tubeless | |
100/80-14 Non Tubeless | |
Ban Motor Matic Mizzel | Ukuran |
Ban Mizzel Street Viper | 80/90-14 Tubeless |
90/90-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban Mizzel Verio | 80/90-14 Tubeless |
90/90-14 Tubeless | |
Ban Mizzel MR01 | 90/80-14 Tubeless |
Ban Mizzel M89 | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban Mizzel M88 | 70/80-14 Tubeless |
Ban Mizzel M77 | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban Mizzel M66 | 80/80-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
100/80-14 Tubeless | |
Ban Mizzel M52 | 80/90-14 Non Tubeless |
90/90-14 Non Tubeless | |
Ban Mizzel Tarani | 80/80-14 Non Tubeless |
90/80-14 Non Tubeless | |
100/80-14 Non Tubeless | |
Ban Mizzel MZ-028 | 70/80-14 Non Tubeless |
80/80-14 Non Tubeless | |
90/80-14 Non Tubeless | |
Ban Motor Matic Pirelli | Ukuran |
Ban Pirelli Angel Scooter | 80/80-14 Front |
100/90-14 Rear | |
90/80-14 | |
100/80-14 | |
Ban Pirelli Diablo Scooter | 70/90-14 Front |
80/90-14 Front Dan Belakang | |
90/90-14 Rear | |
100/90-14 Rear | |
Ban Pirelli Diablo Rosso Sport | 70/90-14 Front |
100/80-14 Rear | |
100/90-14 Rear | |
80/80-14 | |
80/90-14 | |
90/80-14 | |
90/90-14 | |
Ban Pirelli Diablo Rosso CorsaII | 90/80-14 |
90/90-14 | |
Ban Pirelli Angel City | 100/80-14 Rear |
Ban Motor Matic Bridgestone Battlax | Ukuran |
Ban Bridgestone Battlax BT-39 | 80/90-14 Tubeless |
90/80-14 Tubeless | |
Ban Motor Matic Blackstone | Ukuran |
Ban Blackstone BS-29 Speed | 80/80-14 Tubeless dan Non Tubeless |
90/80-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
Ban Blackstone BS-16 Euromax | 80/80-14 Tubeless dan Non Tubeless |
90/80-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
100/80-14 Tubeless dan Non Tubeless | |
Ban Motor Matic Dunlop | Ukuran |
Ban Dunlop TT901 | 70/90-14 F/R |
80/90-14 R | |
90/90-14 R | |
90/80-14 R | |
Ban Dunlop D115 | 80/80-14 F |
70/90-14 F | |
80/90-14 R | |
90/80-14 R | |
90/90-14 R | |
Ban Motor Matic Aspira Premio | Ukuran |
Ban Aspira Premio Sportivo | 70/80-14 Front Tubeless |
70/90-14 Front Tubeless | |
80/80-14 Front Tubeless | |
80/90-14 Front Tubeless | |
90/80-14 Front Tubeless | |
80/80-14 Rear Tubeless | |
80/90-14 Rear Tubeless | |
90/90-14 Rear Tubeless | |
90/80-14 Rear Tubeless | |
100/80-14 Rear Tubeless | |
Ban Aspira Premio Sportivo RS | 90/80-14 Tubeless |
Ban Aspira Premio Urbano | 70/80-14 Front Non Tubeless |
80/80-14 Front Non Tubeless | |
80/80-14 Rear Non Tubeless | |
90/80-14 Rear Non Tubeless | |
Ban Aspira Premio Terreno | 70/90-14 Front |
80/90-14 Front | |
80/90-14 Rear | |
90/90-14 Rear | |
100/90-14 Rear |