Perbandingan Kapasitas Tangki Nmax 2018 Dengan Nmax 2020 Nambah 0,5 Liter

Kapasitas Nmax 2020
Kapasitas Tanki Nmax
Jika sebelum banyak yang melakukan modifikasi pada bagian tanki bensin pada motor dengan bodi bongsor ini sampai 9,5 liter, pabrikan Yamaha Motor pun juga melakukan perubahan bagian tanki pada nmax 2020.

Baca Juga : Y-Connect, Aplikasi Yamaha N max 2020 Memiliki 5 Kelebihan

Perubahan yang dilakukan dengan menambah kapasitas tanki bensin jadi sedikit lebih besar agar menunjang para pecinta otomotif yang suka dengan perjalanan jauh.

Penambahan kapasitas yang dibuat mencapai 0,5 liter sedikit lebih besar jika dibandingkan pada nmax 2018. Tentu nya pabrikan motor menjawab keinginan konsumen akan tanki bensin yang lebih besar dengan menghadirkan motor berbodi bongsor ini dengan model terbaru nya.

Jadi pada nmax 2020 memiliki kapasitas sebesar 7,1 liter, sedangkan pada model sebelumnya memiliki kapasitas 6,6 liter. Tapi tak hanya sampai disitu saja yang dilakukan pabrikan Yamaha Motor dalam menghadirkan desain terbaru dari motor dengan bodi bongsor ini.

Tutup Tanki Nmax Terbaru
Foto Via tmcblog.com
Namun pada bagian tutup bensin pun terdapat perubahan yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan nmax 2018 yang membuka tutup bensin harus menggunakan anak kunci dan terdapat lubang kunci di bagian tutup nya.

Baca Juga : Knalpot Nmax 2020 Mirip Dengan Powerbomb atau Megabomb, Ini Perbedaannya

Desain tutup tanki yang posisi berada didalam yang tertutup dengan cover, dan untuk membuka nya pun tanpa menggunakan anak kunci dan juga tidak ada lubang kunci nya.

Sama seperti yang  digunakan pada Yamaha Aerox 155 untuk membukanya hanya memutar bagian kontak on-off  pada posisi open lalu menekan tombol yang berada didekat kontak on-off, seat untuk membuka jok dan full untuk membuka cover tutup bensin.

Baca Juga : Yamaha Nmax Terbaru 2020 Spesifikasi Dan Pilihan Warna Motor