Warna Motor Aerox 2020 Jadi 8 Pilihan Tipe Standar, R Version Dan S Version

Pada awal tahun 2020 menjadikan moment dimana pabrikan Yamaha telah merilis warna motor Aerox dengan tampilan terbaru yang membuat nya semakin keren. Dan untuk warna terbaru tersebut terdapat pada tipe S Version dan tipe R Version. Tentunya dari kedua tipe tersebut memiliki perbedaan masing-masing mulai dari fitur unggulan, harga dan juga warna yang ditawarkan pada Yamaha Aerox 155.

Sebelum nya warna motor Aerox memiliki 7 varian berbeda yang dapat kalian pilih, namun dengan hadir nya warna terbaru yang telah diberikan pabrikan, kini totalnya menjadi 8 pilihan dan 3 diantaranya memiliki warna terbaru yakni pada tipe R Version terdapat warna Putih (Racing White) sedangkan pada tipe Standar terdapat 2 pilihan warna yakni Merah (Red) dan Hitam (Black). Namun untuk tipe Standar tidak mendapatkan pembaharuan di tahun 2020 ini dan untuk warna lainnya masih memiliki tampilan sama dan belum mendapatkan pembaharuan.

Baca Juga : Yamaha Nmax Terbaru 2020 Spesifikasi Dan Pilihan Warna Motor

Tentunya dari semua warna motor Aerox yang dihadirkan untuk memberikan gaya berkendara jadi lebih stylish bagi para pecinta motor skutik premium, dan juga motor ini termasuk dalam jajaran keluarga skuter Maxi yang memiliki ciri khas dengan bodi bongsor seperti Yamaha Lexi, Yamaha N-max, Yamaha X-max, dan Yamaha T-max DX. Supaya tidak semakin penasaran dengan desain warna motor Aerox terbaru ini, berikut penelusurannya:

Tampilan Warna Motor Yamaha Aerox 155 Terbaru

Tampilan Warna Motor Aerox 2020
Warna Motor Aerox 2020
Yamaha Aerox 155 merupakan salah satu keluarga skuter Maxi yang tampilan nya sangat memukau dengan desain lampu depan yang modern dan menggunakan fitur LED yang menjadikan penerangan lebih maksimal. Pabrikan Yamaha sendiri menawarkan 8 warna motor Aerox dengan tipe yang berbeda yakni tipe Standar, S Version dan R Version. Tentunya warna yang ditawarkan terbilang sangat keren dengan perpaduan bodi motor yang gagah dan aerodinamis. Untuk warna motor Aerox versi terbaru dan juga versi lama juga akan di tampilkan, berikut gambar nya:

Warna Motor Aerox Tipe Standar

Yamaha Aerox 2020 Warna Hitam (Black)
Yamaha Aerox 2020 Warna Hitam
Hitam
Yamaha Aerox 2020 tipe Standar dengan warna bodi Hitam mendapatkan pembaharuan pada grafis warna dan stripping sticker yang diberikan pabrikan motor. Jika sebelumnya memiliki perpaduan warna Hitam - Silver pada bodi motor dan memiliki stripping sticker Merah - Hitam, kini warna motor Aerox memiliki bodi Hitam penuh dengan stripping sticker Putih - Merah. Dan untuk model warna yang dimiliki sekarang ini terbilang keren dan juga tampilan nya lebih agresif dengan perpaduan warna yang Compact.

Yamaha Aerox 2020 Warna Merah (Red)
Yamaha Aerox 2020 Warna Merah
Merah
Yamaha Aerox 2020 tipe Standar dengan warna bodi Merah yang juga mendapatkan pembaharuan pada stripping sticker dan untuk warna bodi nya masih tetap sama. Untuk stripping sticker sebelumnya memiliki perpaduan warna Hitam, Merah dan Abu-Abu. Memang tidak terlalu banyak perubahan dari segi tampilan motor, hanya saja perubahan yang terlihat pada bagian stripping sticker yang sekarang ini memiliki warna Putih pada tulisan "Aerox", Merah, kuning stabilo pada tulisan "155" dan Hitam pada bagian cover bodi depan.

Baca Juga : Varian Warna Motor Yamaha Xabre Terbaru

Yamaha Aerox Warna Abu-Abu (Grey)
Motor Aerox Warna Abu-Abu
Abu-Abu
Pada warna lawas Yamaha Aerox tipe Standar pun masih tersedia yakni Abu-Abu (Grey) yang memiliki perpaduan warna bodi Abu-Abu, Hitam dan juga Putih. Dan keren nya pada warna lawas ini memiliki desain velg yang kekinian dengan dibalur warna kuning stabilo yang membuat penampilan semakin sporty.

Warna Motor Aerox Tipe S Version

Yamaha Aerox Warna Hitam Doff (Matte Black)
Yamaha Aerox Warna Hitam Doff
Hitam Doff
Pada warna lawas Yamaha Aerox tipe S Version Hitam Doff (Matte Black) atau bisa disebut dengan Maxi Signature juga masih tersedia di tahun 2020, dengan perpaduan warna bodi Hitam Doff, Hitam mengkilap, Putih dan juga Gold. Pada warna Matte Black merupakan edisi khusus yang dibuat oleh pabrikan Yamaha, pasal nya warna ini menjadi ciri khas dari keluarga skuter Maxi lain nya seperti Yamaha Lexi yang terlebih dulu memperkenalkan warna "Maxi Signature" pada tipe S Version Non ABS dan S Version ABS.  Dan pada warna motor Aerox Matte Black memiliki desain velg yang dibalur dengan warna Gold dan juga memiliki logo Maxi Signature pada bagian bodi depan.

Yamaha Aerox Warna Merah Doff (Matte Red)
Motor Aerox Warna Merah Doff
Merah Doff
Masih dengan warna lawas Yamaha Aerox tipe S Version dengan tampilan Merah Doff, Silver dan juga Hitam yang memiliki grafis warna yang bagus. Pada warna motor Aerox ini pun dipadukan dengan penggunaan velg jenis Cast Wheel yang dibalur dengan warna Gold yang membuat tampilan jadi lebih elegan.

Yamaha Aerox Warna Biru Doff (Doxou)
Motor Aerox Warna Doxou
Biru Doff
Dan terakhir pada Yamaha Aerox tipe S Version memiliki edisi Khusus yakni Doxou atau Biru doff yang dikhususkan untuk pasar Asia Tenggara seperti Vietnam, Filipina dan Indonesia. Warna Doxou sendiri memiliki perpaduan antara Biru Doff, Merah Muda dan Hitam. Tentunya warna ini juga dipadukan dengan jenis velg Cast Wheel yang dibalur waran Biru Terang.

Warna Motor Aerox Tipe R Version

Yamaha Aerox 2020 Putih (Racing White)
Yamaha Aerox 2020 Warna Putih
Putih
Pada tipe menegah yakni R Version terdapat Yamaha Aerox 2020 warna putih (Racing White) yang  terinspirasi dari livery Yamaha R1 20th Anniversary yang diluncurkan di tahun 2018 silam. Alhasil, mempertegas tampilan motor dengan aura sport pada motor Aerox. Racing White memiliki perpaduan warna bodi Putih, Merah dan juga Hitam dengan grafis warna yang Compact dan penggunaan jenis velg Cast Wheel yang dibalur dengan warna Merah.

Yamaha Aerox Edisi Spesial (Monster Energy)
Warna Motor Aerox Monster Energy
Monster Energy
Dan yang terakhir dalam seri warna motor Aerox untuk sekarang yakni Yamaha Monster Energy yang merupakan edisi spesial yang dibuat oleh pabrikan Yamaha Motor dengan desain livery yang sama digunakan pada tunggangan motor Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales. Warna yang dominan pada motor Aerox 155 yakni hitam dan biru dengan logo sponsor yang melekat pada bodi motor.

Dari sekian banyak pilihan warna motor Aerox tentunya memiliki karakter motor yang berbeda-beda, yang mana pada tipe Standar memiliki warna glossy (mengkilap), lalu pada tipe S Version memiliki Matte (Doff) Dan terakhir pada tipe R Version memiliki warna edisi spesial.

Namun tak hanya desain tampilan nya saja yang memukau, tapi pada spesifikasi motor Aerox ini memiliki kapasitas mesin 155,1 cc bersilinder tunggal, SOHC dan didukung dengan teknologi VVA, berpendingin cair. Dengan jenis mesin 4-langka yang dimiliki tercatat Daya maksimum yang dihasilkan mencapai 11,0 kW pada 8.000 rpm dan memiliki torsi maksimum sebesar 13,8 Nm pada 6.250 rpm dengan perbandingan kompresi memiliki angka 10,5 -+ 0,4 : 1.

Baca Juga : Tampilan Yamaha Vixion : Warna dan Spesifikasi Lengkap 2020