Varian Warna Motor Yamaha Xabre Terbaru

Motor Yamaha Xabre - Sudah beberapa tahun terakhir pabrikan Yamaha telah mengeluarkan varian warna motor Yamaha Xabre yang sangat menarik. Motor dengan desain nakedbike (motor tanpa penutup) ini pertama kali diperkenalkan pada acara pertemuan dealer Yamaha yang diadakan di Bali pada akhir bulan januari 2016. Dengan dihadirinya legenda pembalap motogp yaitu Valentino Rossi yang memperkenalkan motor nakedbike kepada jajaran petinggi dealer Yamaha dan juga petinggi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Motor Yamaha Xabre memiliki desain yang sangat menarik, dengan bodi yang besar layaknya motor gede dan memiliki kaki-kaki yang kokoh dengan penggunaan ukuran ban yang besar dan shock yang mumpuni. Pada bagian ban motor Yamaha Xabre menggunakan merek IRC Exato NR88 yang memiliki ukuran 110/70 - 17 untuk depan dan pada bagian belakang memiliki ukuran 130/70-17. Dengan ukuran ban yang lebar membuat motor Yamaha xabre sangat lincah saat bermanuver melewati tikungan tajam.

Motor xabre sendiri memiliki kapasitas mesin 150 cc dengan spesifikasi mesin 4-langah yang mempunyai silinder tunggal dengan 4 katup dimiliki, dan menganut single over head camshaft (SOHC) ditambah dengan pendingin mesin berbentuk cairan. Dengan spesifikasi mesin yang mumpuni tercatat motor yamaha xabre ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12.0 Kw / 8500 rpm, dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 14.3 Nm / 7500 rpm.

Varian Warna Motor Yamaha Xabre

Motor yamaha Xabre
Motor Yamaha Xabre
Pada saat peluncuran pertama di tahun 2015, motor Yamaha xabre mempunyai tiga varian warna yang berbeda dengan stripping bodi yang sangat keren. Dan di tahun 2018 pabrikan Yamaha pun memberikan penyegaran pada varian warna motor Yamaha xabre terbaru yang lebih segar. Ketiga warna motor nakedbike tersebut memiliki grafis yang lebih keren dan mempunyai warna yang sport abis. Berikut ini motor Yamaha Xabre dari tahun ketahun :

Motor Yamaha Xabre 2018

Pada tahun 2018 pabrikan Yamaha Motor mengeluarkan seri warna kedua dari motor Yamaha Xabre. Di seri kedua ini mempunyai tiga varian warna yang menarik mulai dari merah, silver, dan hijau dengan sticker stripping yang sangat keren tentunya. Dan berikut ini varian warna Yamaha Xabre :

Yamaha Xabre Matte Red

Motor Yamaha Xabre 2018
Matte Red

Yamaha Xabre Silver White

Motor Yamaha Xabre 2019
Silver White

Yamaha Xabre Green Army

Motor Yamaha Xabre Terbaru 2019
Green Army

Motor Yamaha Xabre 2016

Yamaha Xabre Black Dagger

Motor Yamaha Xabre Harga
Black Dagger

Yamaha Xabre Silver Clarent

Motor Yamaha Xabre Bekas
Silver Clarent

Yamaha Xabre Gunmetal Katana

Motor Yamaha Xabre 150
Gunmetal Katana

Baca Juga :

Harga dan spesifikasi Yamaha MT 15

Harga shock depan Yamaha Xabre

Yamaha MT-15 terbaik : Daftar motor Yamaha di otomotif award 2019