Review Penggunaan Lampu LED Cree L4X 40 Watt 4 Mata

Jojo Variasi Motor
Jojo Variasi Motor
Jojo Variasi Motor - Penggunaan lampu tambahan untuk sepeda motor memang cukup diperlukan, terutama untuk masbre/mbabre yang suka touring jauh pastinya membutuhkan penerangan tambahan dikarenakan tidak ada nya penerangan saat berkendara di malam hari. Dan untuk penerangan pada lampu utama motor dirasa masih kurang untuk menerangi saat melewati jalan ditengah hutan atau pun pegunungan.

Review Lampu LED Cree L4X

Pada penggunaan lampu LED cree ini cukup membantu ane saat melakukan perjalanan jauh atau melakukan touring di malam, dan terkadang kita akan bertemu dengan jalan yang memang penerangan nya kurang memadai. Nah disini guna nya lampu tambahan motor yang memang sudah dipasang pada motor kesayangan ane, lampu yang ane gunakan adalah LED cree L4X yang memiliki 4 mata.

Spesifikasi Lampu LED Cree L4X

Untuk penerangan lampu ini cukup terang masbre/mbabre di karena kan warna lampu yang ane gunakan adalah warna putih 6000k tipe spot dan power yang dihasilkan adalah 40 Watt jadi cukup terang buat terabas pegunungan dan juga jalan hutan. Dari segi daya yang dibutuhkan lampu LED Cree L4X ini cukup ringan masbre/mbabre, karena hanya membutuhkan 2 Amper dengan tegangan 10-30V DC saja dan tidak terlalu berat buat kinerja aki motor.

Dari segi desain lampu ini cukup bagus masbre/mbabre karena memiliki tampilan yang simple dan juga minimalis, ditambah lagi penggunaan casing lampu yang terbuat dari bahan full aluminium dengan memiliki dimensi lampu 60mm x 73mm. Biar tidak Penasaran berikut gambar dari Lampu LED Cree L4X 40 Watt.

Gambar Lampu LED Cree L4X 

Lampu LED Variasi Motor
Lampu LED Variasi Motor

Lampu Variasi Motor Touring
Lampu Variasi Motor Touring

Lampu Led Motor Yang Bagus
Lampu Led Motor Yang Bagus

Lampu Led Variasi Motor Beat
Lampu Led Variasi Motor Beat
Mungkin jika masbre/mbabre berminat dengan lampu ini bisa membelinya di toko yang cukup direkomendasikan buat kalian para pecinta touring yang berkeliaran di malam hari. Dan untuk nama toko nya sendiri Jojo Variasi Motor yang berlokasi didaerah Ciledug Tangerang Banten, untuk soal pemasangan kabel-kabel lampu cukup bagus juga orangnya ramah dalam hal pelayanan jadi jangan sungkan jika ingin bertanya soal variasi motor. Dan untuk masbre/mbabre yang berada diluar jangkauan toko bisa melipir ke toko online saja.

Baca Juga :
Aksesoris Motor Nmax Resmi Dari Yamaha

Cara Pasang Aksesoris Bordes Nmax Almunium