Cara Pasang Aksesoris Bordes Nmax Almunium

Aksesoris Bordest Nmax Almunium - Dalam memodifikasi sebuah motor sudah menjadi hal yang lumrah bagi para pecinta modifikasi, bahkan sudah menjadi kebutuhan motor untuk menunjang penampilan jadi lebih keren dan juga tampan. Agar sang rider jadi lebih percaya diri saat mengendarai tunggangannya di jalan.

Salah satu contohnya adalah penambahan aksesoris bordes Nmax Almunium. Aksesoris ini merupakan karpet pijakan kaki pada motor Nmax sob,untuk karpet pijakan kaki yang bawaan pabrik memang terlihat biasa saja. Namun banyak rider yang menggantinya dengan yang lebih istimewa bro.

Cara Pasang Akseaoris Bordes Nmax Almunium

Aksesoris Karpet Nmax Aluminium
Aksesoris Bordes Nmax Aluminium
Jika bro Moleng yang ingin memasang karpet pijakan kaki ini. Berikut ini ane kasih tips cara pasang aksesoris bordes Nmax Almunium sesuai dengan gambar diatas. Tapi sebelumya siapin alat dan bahan nya dulu bro :

Alat

- Obeng Kembang.

Bahan

- Boredes Nmax Almunium.
- Baut.
- Karet Pengikat Baut.

1. Hal pertama yang harus bro Moleng lakukan adalah melepas semua karpet bawaan Nmax, dan cara melepas nya cukup mudah bro tinggal dicongkel saja.

2. Setelah karpet pijakan terlepas bersihkan terlebih dahulu pada bagian pijakan, karena biasa nya sedikit kotor.

3. Hal selanjutnya yang harus bro lakukan pasang baut dan karet pengikat baut, pada plat bordes Nmax satu persatu. Total jumlah baut dan karet pengikat ada 28 biji bro untuk dipasangkan pada semua plat bordes. Plat bordes yang besar ada 9 lubang baut dan yang kecil ada 4 baut.

4. Dan hal yang keempat harus bro lakukan adalah memasang karet pijakannya pada plat bordes. Setelah semua terpasang tinggal bro Moleng rekatkan pada bagian pijakan motor dengan cara ditekan agar baut perekat masuk disetiap lubang nya bro. Tapi ingat bro jangan sampai ketuker antara bagian kanan dan kiri.

5. Dah yang terakhir yang harus bro Moleng lakukan adalah kencangkan setiap baut di plat bordes agar lebih rapet bro.

Gimana bro cara pasang bordes Nmax almunium cukup mudah bukan, engga butuh waktu yang lama buat masangnya, cuma beberapa menit. Tapi kalo bro engga mau ribet atau alat nya engga ada, bawa ajah kebengkel terdekat.

Rekomendasi

Untuk pembelian aksesoris ini, ane beli di toko Jojo Variasi Motor yang ada di Ciledug Tangerang. Buat bro yang berada di Tangerang bisa mampir ke toko nya langsung, karena harganya cukup terjangkau. Untuk bro yang berada diluar jawa bisa kunjungi toko online nya ajah bro.