Wisata biru : rute dan harga tiket masuk ke telaga biru cisoka tangerang

Tags
Wisata telaga biru cisoka tangerang
Foto : @yudi1603
Duman - halo sobat, mungkin Kalian jenuh menikmati hari libur kalian  hanya di rumah bermain game, bengong dan melakukan aktifitas yang biasa dilakukan. Tapi kalo kalian suntuk, liburan lah sejenak untuk bersantai bersama teman, keluarga, dan my favorite.
Ada satu tempat wisata yang cukup rekomendasi banget buat kalian. Nama nya telaga biru cisoka, yang engga jauh dari kota Tangerang. Lebih tepatnya di jalan Citarum cisoka, cisoka, Tangerang, Banten.
Banyak pengunjung wisatawan yang datang untuk menghabiskan liburan diakhir pekan untuk bersantai. Engga cuma untuk bersantai ajah, para pengunjung telaga biru cisoka juga dapat menikmati permainan yang ada mulai dari flying fox, flying bike, dan yang paling di minati adalah getek cinta.
Di getek cinta terdapat karangan bunga berbentuk cinta yang cukup besar, jadi kalian bisa foto sepuasnya bersama my favorite sambil mengelilingi telaga. Untuk menaiki getek cinta cukup membayar Rp 10.000 perorang.

Oh iya sobat Duman, di telaga biru cisoka juga engga cuma untuk bersantai menikmati biru nya telaga, tapi di sana juga bisa untuk foto prewedding. Nah bagi sobat yang ingin ke pelaminan coba deh buat foto prewedding di sana. Tapi jangan lupa izin ke pengurus tempat wisata.

Tempat wisata telaga biru cisoka tangerang
Foto @vingky_ha

Fasilitas
Lelah berfoto mengelilingi telaga biru cisoka, kalian juga dapat menikmati fasilitas yang sudah tersedia. Ya semacam
- warung-warung kecil jadi bagi kalian yang sudah laper sehabis berfoto dan mengeliling telaga tinggal mampir ke warung yang ada.
- nah untuk kalian yang engga ingin meninggalkan ibadahnya terdapat juga musholah disana.
- untuk yang suka bermain air kalian bisa berenang di kolam renang yang sudah ada di sana.

Tempat wisata telaga biru cisoka tangerang
Foto : @khadijah_hasanah_97

Rute jalan
Bagi kalian yang berada di daerah Tangerang menggunakan kendaraan pribadi, bisa ambil jalur kearah Polsek tigaraksa dan melanjutkan kearah  SMP negri 1 cisoka, dari situ sudah engga jauh lagi menuju telaga biru cisoka.
Untuk warga Jakarta yang engga ingin bermacet-macetan bisa juga menggunakan transportasi kereta api, dari stasiun tanah abang ke stasiun Tigaraksa. Setelah itu tinggal menggunakan jasa angkot dan ojek.
Harga tiket masuk
Untuk harga tiket masuk ke telaga biru cisoka cukup terjangkau  ko engga bikin kantong kalian kosong. Cukup membayar untuk kendaraan motor Rp 10.000
untuk kendaraan mobil Rp 12.000

Gimana sobat yang ingin berkunjung ke telaga biru cisoka sebaiknya membawa topi atau engga payung, karena cuaca sekarang ini cukup panas.