Terbaru : tempat-tempat wisata yogyakarta terbaru dan hit

Tags
Tempat wisata Jogja terbaru dan hit
Sumber : Flickr.com
Halo sobat duman, Derah Istimewa Yogyakarta merupakan surga nya wisatawan untuk menikmati waktu liburan bersama keluarga atau pun teman. Banyak objek wisata Jogja yang ditawarkan mulai dari wisata kuliner, alam, belanja dan masih banyak lagi yang mungkin belum saya sebutkan.

Bagi wisatawan yang berada di luar Jogja, khususnya daerah Jakarta dan sekitarnya. Ingin liburan murah, anda bisa memanfaatkan jasa travel agar lebih praktis dan yang pasti lebih murah.

Dan untuk wisatawan yang ingin liburan ke jogja engga perlu bingung, banyak ko tempat wisata diJogja terbaru. Berikut ini saya berikan ulasannya.
1. Kali kuning park
Kali kuning park memiliki keindahan yang luar biasa, dengan nuansa pegunungan gunung Merapi. Menjadikan kali kuning park tempat wisata alam dijogja yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan.
Kali kuning park berlokasikan dusun ngrangkah, desa umbul Harjo, kecamatan cangkringan, kabupaten Sleman yang tidak jauh dari ibukota Yogyakarta. Untuk tiket masuk ke kali kuning park anda hanya membayar Rp 7.500 perorang. Dan juga menawarkan tempat untuk camping ground hanya dengan membayar Rp 20.000 permalam. Tapi tenang ko apabila anda engga membawa tenda, bisa menyewa tenda dengan cukup membayar Rp 50.000 saja.

2. Tebing Watu Mabur
Nah tempat wisata Yogyakarta ini berada di dusun Lemahbang, desa Mangunan, kabupaten Bantul. Banyak spot Selfi yang ditawarkan di tebing Watu Mabur mulai dari persawahan, sunrise, perbukitan dan masih banyak lagi. Kawasan tebing Watu Mabur masih dikelola oleh warga sekitar, jadi tarif yang cukup murah satu orang Rp 7.500. Dan juga anda bisa camping ground di sana.

3. Pantai Sinden dan Pulau kalong
Kalo yang satu ini lokasinya berada di Jepitu Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak wisatawan yang datang untuk merasakan sensasi melewati jembatan gantung menuju pulau kalong. Dengan ombak besar yang berada dibawah membuat adrenalin menjadi meningkat. Dan harga tiket untuk masuk Rp 6.000 perorang, dan untuk menaiki jembatan dengan harga tiket Rp 25.000 perorang. Tapi anda harus dengan fisik yang kuat, karena perjalanannya cukup jauh. Hingga 1 jam berjalan kaki untuk sampai tujuan

4. Pantai Woh Kudu
Pantai yang cukup rekomendasi banget buat para wisatawan, karena terletak di Dukuh Wiroso, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan ombak yang tenang dan juga akses menuju kepantai cukup mudah, cuma butuh 10-15 berjalan kaki dari parkiran. Pantai woh kudu memiliki view yang bagus, karena dihimpit dua bukit dan masih banyak bukit disekitarnya. Di pantai ini kita juga bisa camping ground loh, dengan harga sewa tenda Rp 50.000 permalam. Untuk tiket masuknya Rp 2.000 perorang, dan untuk motor Rp 3.000 dan mobil Rp 5.000.

5. Bukit Pule Payung
Di bukit Pule payung kita bisa merasakan keindahan alam yang mempesona dan juga menakjubkan dengan hawa yang sejuk.
Bukit Pule payung berlokasikan di Dusun Soropati, Kalibiru, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak spot foto yang ditawarkan mulai dari spot angkasa, sepeda langit, wolu dan lollipop. Tapi setiap spot foto memiliki harga yang berbeda-beda mulai dari Rp 15.000 - 20.000 dan itu di fotoin langsung oleh fotografer yang sudah ada di setiap spot, hasilnya fotonya pun bagus. Dan harga tiket untuk masuk ke bukit Pule payung cukup membayar Rp 10.000.

Baca juga : Lampung punya : wisata pantai sari ringgung

Gimana sobat Duman jika anda berada di Yogyakarta jangan lupa untuk mampir di salah satu wisata yang saya sebutkan diatas. Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membacanya.