Wisata pantai sari ringgung

Tags
Tempat wisata pantai sari ringgung

Duman- Menghabiskan hari libur diakhir pekan banyak destinasi yang dapat kita kunjungi. Seperti jalan mall, bermain di taman, wisata pantai atau pun wisata pegunungan.

Kali ini saya ingin membagikan beberapa objek wisata pantai sari ringgung. Pantai sari ringgung yang indah terletak di kabupaten pesawaran, provinsi lampung. Butuh waktu hingga 30 menit dari kota bandar Lampung dengan jarak 14 kilometer.

Banyak objek wisata yang ada di pantai sari ringgung, mulai dari wahana bermain air, tempat makan, view pemandangan pantai dan masih banyak lagi. Untuk harga tiket masuk pantai Rp 25.000 untuk motor dan untuk mobil Rp. 45.000.

Tugu pantai sari ringgung

Tugu Sari Ringgung
Di pantai sari ringgung terdapat tugu Sari ringgung, seperti nya wajib berfoto foto.tugu sari ringgung untuk mengabadikan moment saat berkunjung kesana.

Wisata religi : masjid apung

Masjid Apung
Masjid yang terletak 400 meter dari bibir pantai sari ringgung, nama masjid tersebut masjid Al-Aminah. Masjid ini dibuat oleh para nelayan, untuk kegiatan ibadah sehabis pulang berlayar. Tapi kini masjid Al-Aminah, menjadi objek wisata masjid terapung di sari ringgung dengan kapasitas 60 orang.

Pasir Timbul pantai sari ringgung

Pasir Timbul
Objek wisata pasir Timbul merupakan wisata yang cukup favorit bagi para wisatawan. Karena anda bisa bermain maupun berjemur di atas pasir Timbul. Untuk menuju pasir Timbul harus menggunakan jasa perahu yang sudah tersedia di sari ringgung.

Wahana permainan anak di pantai sari ringgung

Wahana Bermain Air
Bagi keluarga yang membawa anak, pantai sari ringgung menyediakan wahana bermain air seperti prosotan, ember tumpah, ayunan dan masih banyak lagi.

Kafe gunung pantai sari ringgung

Kafe Gunung
Sebenarnya bukan gunung melainkan sebuah bukit yang dekat dari pantai. Di kafe gunung anda bisa minum kopi dan makan sambil menikmati keindahan pantai sari ringgung dari atas bukit.

Bagi anda yang berkunjung ke pantai sari ringgung alangkah baik untuk berkunjung ke objek wisata diatas. Karena tempat nya bagus untuk berfoto. Sekian artikel ini saya buat, semoga bermanfaat bagi yang membacanya.