Yamah MT-15 terbaik : Daftar motor Yamaha di otomotif award 2019

Tags
Yamaha mt 15

Duman - halo sobat Duman, Yamaha MT 15 merupakan motor pendatang baru di tahun 2019 ini. Diawal kemunculan yang sangat baru MT 15 sudah ganjar dua penghargaan sekaligus, sebagai  motor "Bike of the year" dan "Best of naked sport 150" yang menjadikan Yamaha MT 15 terbaik berdasarkan penilaian dari segi desain, fitur, teknologi, handlingnya, peforma, konsumsi bahan bakar, harga dan serta faktor kebaruan.
Pada ajang penghargaan otomotif award 2019 yang diselenggarakan pada kamis 28/3 di hotel Sultan, jakarta.

Ane juga akuin kalau Yamaha mt 15 memiliki tampilan yang oke banget deng. Motor ini banyak mendapatkan apresiasi dari masykarat Karena fitur-fitur modern, tampilan desain yang naked sport banget dan juga dengan peforma mesin mumpuni.

Terhadap penghargaan tersebut, Yahama Indonesia semakin memotivasi untuk Menghadirkan sebuah produk yang sangat berkualitas dan rasa berkendara yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, tutur jelas Hiroshi Setogawa, marketing directur PT YIM.

Tak hanya Yamaha MT 15 yang mendapatkan penghargaan dalam otomotif award 2019 dari segmen lain juga ada, saya langsung saja sebutkan daftarnya.

Sport
- Yamaha All New R15
Sebagai "Best of sport fairing 150cc"

Metik
- Yamaha Mio S
Sebagai "Best of low skutik"

- Yamaha Lexi
Sebagai "Best of medium skutik 125cc"

- Yamaha X-Max
Sebagai " Best of high skutik 200-300cc"

- Yamaha T-Max DX
Sebagai "Best of big skutik"

Bebek
- Yamaha MX-King 150
Sebagai "Best of cup 150cc"

Naked
- Yamaha MT-15
Sebagai "Bike of the year"
Sebagai "Best of naked sport 150cc"

Baca juga : Harga shock depan Yamaha xabre

Bagaimana bro, sekarang sudah tau beberapa daftarnya. Hampir kebanyakan dari matik Yamaha yang mendapatkan penghargaan ini. Semoga Yamaha Indonesia semakin didepan.