Harga dan spesifikasi Yamaha MT 15

Yamaha MT 15 Terbaru
Yamaha MT 15 Terbaru
Duman- Yamaha MT 15 sudah hampir beberapa Minggu yang lalu Yamaha MT 15 hadir didealer resmi Yamaha Indonesia. MT 15 merupakan penerus Yamaha Xabre, karena desain nya yang hampir mirip seperti Yamaha Xabre bergenre naked sport.

Bagi sahabat yang ingin memiliki Yamaha MT 15 dibanderol dengan harga 35 juta OTR Jabodetabek.
Saya akan mengulaskan spesifikasi Yamaha MT 15. Untuk desain headlamp lebih macho. Sudah menggunakan LED proyektor, jadi lebih terang dan fokus untuk melihat pandangan ke depan.

panel instrument sama seperti Yamaha New Vixion R, tapi ada yang baru dari panel instrumental milik MT 15. Terdapat light limiter. Posisi riding lebih nyaman karena menggunakan handle bar yang panjang. Untuk desain bodi terdapat air scope sama seperti MT series yang lainnya.
Kursi penumpang lebih bersahabat karena sudah menggunakan jok tandem.

Pada bagian kaki-kaki sudah menggunakan USD dan Banana Arm. Untuk ukuran ban belakang 140/70 dan ban depan 110/70 tubeless lebih lebar dan stabil saat melewati tikungan.

Yamaha MT 15 bermesin 155cc dengan 6 percepatan, 1 silinder 4-stroke, SOHC, 4 Valves, Liquid cooled. Dan memiliki fitur canggih VVA dan Assist and Slipper Clucth membuat kopling lebih ringan  dan perpindahan gigi lebih halus.

MT 15 memiliki power dengan daya maksimum 14.2 Kw diputaran mesin 10000rmp, dan untuk torsi diangka 14.7 Nm diputaran mesin 8500rpm.
This Is The Oldest Page