Modifikasi Supra X 125 Standar kekinian 2020

modifikasi supra x 125 standar

Duman - Gambar Modifikasi Supra X 125 Standar 2020. Halo brosist walaupun tampilan sebuah motor sudah bagus dari pabrikan nya, namun bagi pecinta modifikasi pasti ingin lebih baik lagi untuk penampilan dari motor kesayangan nya brosist. Tapi tak jarang mereka harus mengeluarkan dana hingga berjuta-juta, demi hasrat/hoby memodifikasi sebuah motor.

Baca juga : Fungsi Lubang Kecil Pada Knalpot Standar

Contoh nya pada motor ini brosist Honda Supra X 125 yang merupakan motor bebek pabrikan asal Honda Motor yang sudah terbukti laku keras di pasaran Indonesia brosist. Perkembangan yang cukup pesat dari masa kemasa dari segi teknologi motor dan desain, Supra X 125 juga sudah menggunakan teknologi injeksi brosist

Memang jaman now ini hampir rata-rata pengguna motor lebih memilih motor dikelas 150cc brosist, dengan bodi yang gambot dan juga tenaga mesin lebih besar. Tapi masih banyak juga remaja sekarang modifikasi Supra X 125 yang cool abis. Tapi untuk soal modifikasi engga ada patokan tenaga mesin brosist, yang terpenting seni dalam modifikasi terbaik yang bakal jadi juaranya entah itu dengan konsep touring, drag race, minimalis, dan standar.

Baca juga : Harga Helm Full Face KYT Terbaru

Nah kali saya akan memberikan gambar modifikasi Supra X 125 yang kekinian. Untuk selengkaap nya, lihat detail foto-foto Supra X 125 di bawah ini dengan konsep yang berbeda-beda:

Konsep Touring

modifikasi supra x 125 konsep touring

modifikasi supra x 125 konsep touring 2

modifikasi supra x 125 konsep touring 3

modifikasi supra x 125 konsep touring 4

modifikasi supra x 125 konsep touring 5

Untuk modifikasi Supra X 125 dengan konsep touring, cukup banyak part saat dipasang pada setiap motor dengan nuansa adventure ini brosist. Seperti pemsangan Box untuk keperluan barang bawan, Visor, dan juga lampu tambahan.

Konsep Road Race

modifikasi supra x 125 road race

modifikasi supra x 125 road race 2

modifikasi supra x 125 road race 3

modifikasi supra x 125 road race 4

modifikasi supra x 125 road race 5

Pada motor modifikasi Supra X 125 dengan tema road race ini biasa untuk ajang balap. Dengan desain bodi sedikit terbuka namun dengan mesin yang sudah di bore up brosist.

Konsep Thailook

modifikasi supra x 125 konsep thailook

modifikasi supra x 125 konsep thailook2

modifikasi supra x 125 konsep thailook3

modifikasi supra x 125 konsep thailook4

modifikasi supra x 125 konsep thailook5

Untuk modifikasi Supra X 125 dengan bertema kan desain lebih rapih dan juga kece brosist. Dengan perpaduan aksesoris motor dan warna yang mencolok, jadi terlihat kesan cool abis.

Konsep Simple Elegant

modifikasi supra x 125 konsep simple

modifikasi supra x 125 konsep simple2

modifikasi supra x 125 konsep simple3

modifikasi supra x 125 konsep simple4

modifikasi supra x 125 konsep simple5

Sedangkan untuk modifikasi Supra X 125 bertema kan simple elegan, tak banyak sedikit rubahan warna pada bodi motor, Tapi hampir rata-rata pada bagian kaki sudah di ganti jadi lebih kece brosist.

Sekian brosist informasi mengenai modifikasi Supra X 125 dengan berbagai konsep. Tapi setiap orang memiliki selera nya masing-masing, tuangkan seni pada sebuah kendaraan. "Salam Satu Aspal"

Baca juga : Cara Membersihkan Rantai Motor