Warna Honda Scoopy Terbaru Semakin Stylish Kekinian

warna honda scoopy terbaru

Duman - Halo brosist setanah air kini pilihan warna Honda Scoopy terbaru semakin stylish dan sporty loh brosist. Tampilan baru dari Honda Scoopy 2019 diberikan sebagai apresiasi PT. Astra Honda Motor atas banyak nya pencinta Honda Scoopy di Indonesia yang terus meningkat hingga saat ini brosist.

Dengan mengambil konsep sporty dan stylish, warna Honda Scoopy terbaru ini memberikan gaya kece badai pada sang ridernya. Ditambahkan nya desain stripping dan pilihan warna baru sangat menyesuaikan jaman now ini, dan juga bikin karakter motor jadi kekinian dan racy abis. Jadi bikin pede brosist kalo naik motor Scoopy Stylish 2019.

Baca juga : Modifikasi Supra X 125 Standar Kekinian

Menurut Direktur Pemasaran PT. Astra Honda Motor, Thomas Wijaya. Tampilan baru dari warna Honda Scoopy terbaru ini dipersembahkan sebagai apresiasi AHM atas tumbuhnya pecinta New Honda Scoopy selama 8 tahun kehadirannya di Tanah Air. New Honda Scoopy 2019 melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran motor ini diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya.

Warna Scoopy Terbaru 2019

Bagi brosist yang udah engga sabar pengen tau warna honda scoopy terbaru. langsung ke bawah sini untuk lihat detailnya:

honda-scoopy-sporty-black
Sporty Black

honda scoopy sporty red
Sporty Red

honda scoopy sporty white
Sporty White



honda scoopy stylish black
Stylish Black

honda scoopy stylish matte brown
Stylish Matte Brown

honda scoopy stylish matte red
Stylish Matte Red

honda scoopy stylish white
Stylish White
Oh iya brosist, Honda motor memberikan 7 varian yang berbeda-beda pada warna honda scoopy terbaru ini. Pada model Scoopy sporty 2019 kini hadir dengan tampilan warna yang bakal bikin kalian jadi pusat perhatian rider lain saat di jalan. Dengan desain stripe yang lebih sporty melalui tampilan grafis parametrik. Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red , dan Sporty Black.

Baca juga : Warna Honda CBR150R Terbaru 2019

Sedangkan untuk model scoopy stylish 2019 terdapat 4 pilihan warna honda scoopy terbaru kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini. Dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown. Serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black , dan Stylish matte red.

Fitur Honda Scoopy 2019

Untuk fitur pada Honda Scoopy 2019 banyak yang disematkan fitur modren sebagai pendukung motor atau pun ridernya brosist. Selengkaonya tentang fitur motor Honda Scoopy.

  • Fitur LED

Honda Scpooy 2019 menjadi motor matic pertama di Indonesia yang menggunakan LED projector headlight pada lampu depannya brosist. Penggunaan lampu LED ini cahaya lebih terang dengan daya lebih kecil serta lampu depan yang lebih fokus.
  • Fitur Alarm

Penggunaan fitur alarm buat jaga motor Honda Scoopy 2019 kalian dari resiko maling, dan juga answer back system mempermudah brosist mencari posisi motor saat di lokasi parkiran yang luas.
  • Fitur Power Charger

Brosist engga perlu bingung kalo handphone brosis lowbet saat berkendara di jalan, karena motor Scoopy ini sudah dilengkapi dengan power charger bosist.
Dengan penggunaan daya maksimal 12W (12V 1A).
  • Fitur Combi Brake System

Dengan ada nya fitur ini berkendara lebih nyaman brosist, memudahkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan supaya tepat dan stabil saat pengereman terjadi, Dan juga dilengkapi dengan brake lock.
  • Fitur Idling Stop System

Fitur ini juga terdapat pada motor New Honda Beat 2019 brosist. Dan Fitur canggih ini disematkan pada motor Hinda Scoopy 2019 yang sudah terbukti premium kelas dunia. Yang otomatis matikan mesin setelah berhenti lebih dari 3 detik dan mesin motor otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar.
  • Fitur Digital Panel

Kombinasi digital panel meter yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.
  • Fitur ACG Starter

ACG Starter bermanfaat untuk menghidupkan mesin jadi lebih halus brosist. Jadi saat brosist tekan tombol starter tidak suara seperti besi beradu.
  • Desain Bagasi Besar

Scoopy 2019 ini memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar brosist, terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy brosist dan barang bawan yang cukup banyak.

Harga Honda Scoopy 2019

Bagi brosist yang ingin meminang motor Scoopy ini. Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy 2019 dipasarkan dengan harga: 

OTR DKI Jakarta
Rp 18.525.000

Spesifikasi New Honda Scoopy

  • Mesin

- Tipe Mesin :
4 - Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP

- Sistem Bahan Bakar :
Injeksi (PGM-FI)

- Diameter x Langkah :
50mm x 55,1mm

- Tipe Tranmisi :
Otomatis, V-Matic

- Rasio Kompresi :
9,5 : 1

- Daya Maksimum :
6,7 KW (9,1 PS / 7.500 rpm)

- Torsi Maksimum :
9,4 Nm (0,96 kgf.m) / 6.000 rpm

- Tipe Kopling :
Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
  • Rangka & Roda

- Tipe Rangka :
Tulang Punggung

- Suspensi Depan :
Teleskopik

- Suspensi Belakang :
Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal

- Ukuran Ban Depan :
100/90 – 12 59J (Tubeless)

- Ukuran Ban Belakang :
110/90 – 12 64J (Tubeless)

- Rem Depan :
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal

- Rem Belakang :
Tromol

- Sistem Pengereman :
Combi Brake System
  • Dimensi & Kapasitas

- P x L x T :
1.847mm x 686mm x 1.061mm

- Tinggi Kursi :
744mm

- Jarak Roda :
1.257mm

- Jarak Terendah :
143mm

- Berat :
99kg

- Kapasitas Tangki :
4 Liter

- Kapasitas Oli :
0,7 Liter
  • Kelistrikan

- Tipe Baterai :
MF Battery 12V - 5Ah

- Sistem Pengapian :
Full Transisterized, Battery

- Tipe Busi :
NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9

- Lampu Depan :
LED 2,67 W x 2 (Low); 2,67 W x 3 (High)

- Tipe Starter :
Pedal dan Elektrik


Sekian brosist untuk informasi mengenai warna Honda Scoopy terbaru 2019 ini semoga jadi bermanfaat.