Sedang ramai, foto Yamaha Nmax facelift 2019 tersebar

Duman - halo brosist, baru-baru ini tercium kabar foto paten dari Yamaha Nmax facelift 2019 terbaru. Karena sudah banyak penggemar maxi yang menanyakan kapan Nmax facelift akan keluar. Saya pun penasaran brosist akan foto hasil render terbaru dari kelurga maxi tersebut, karena menurut halaman Facebook vanhoe rage menuliskan "Yamaha Nmax terbaru 2019 segera hadir"

Jadi ada titik terang untuk penggemar skutik premium ini brosist, memang Yamaha Nmax sudah jadi primadona bagi masyarakat Indonesia dengan penjualan yang besar. Untuk lebih rinci nya kalian bisa perhatikan foto hasil render dan ulasannya.

Yamaha Nmax facelift terbaru 2019

  • Bagian depan sebelah kiri

terlihat velg depan Yamaha Nmax fecelift ini sudah menggunakan model palang huruf Y sama seperti saudara nya Yamaha aerox yang sudah menggunakan nya terlebih dahulu brosist. Jadi terlihat lebih sporty ya brosist.

Yamaha Nmax facelift terbaru 2019

  • Bagian depan
Pada bagian depan ini, terlihat perubahan pada bagian lampu depan menggunakan dual keen eyes jadi sedkit lebih sipit dan terbagi 4 bagian dan juga terdapat alis, namun mika lampu depan memiliki bentuk yang sama seperti Nmax lawas sebelumnya. Pada bagian Visor dan spakbor depan juga masih sama brosist. Seperti nya Yamaha masih tidak mau meninggalkan desain Nmax sebelumnya.

Yamaha Nmax facelift terbaru 2019


  • Bagian samping kanan

Kalo untuk bagian kanan brosist, juga terdapat perubahan yang cukup signifikan. Pada cover radiator lebih terlihat sporty dan bagian knalpot mengalami perubahan terdapat power bimbingan dibagian leher knalpot. Pada bagian bodi samping mirip seperti Yamaha X-Max terlihat lebih gambot.


  • Bagian samping kiri

Terlihat jelas pada bagian bak CVT dan cover filter udara Yamaha Nmax facelift 2019 ini mengalami perubahan juga brosist jadi lebih kece. Dan juga pada bagian shock breaker belakang di ubah, Nmax 2018 menggunakan shock tabung sedangkan yang terbaru engga menggunakan.


  • Bagian belakang

Kita lanjut lagi brosist kebagian belakang, pada bagian stoplamp mengalami perubahan besar hampir sama dengan stoplamp kepunyaan Kaka nya Yamaha X-Max. Dan juga spatbord belakang berubah, jadi lebih bergaris dan berlekuk.

Fitur Yamaha Nmax facelift terbaru 2019
Kita bicara soal fitur pada skutik premium ini, denger-denger dari berita yang beredar Yamaha Nmax ini sudah menggunakan fitur-fitur terbaru yang akan dibawa nya nanti.

  • Keyless smart key
Yamaha Nmax terbaru sepertinya akan menggunakan keyless smart key, yang lebih dulu digunakan Yamaha aerox. Jadi lebih aman ya brosist Karen sudah menggunakan kunci pintar.
  • Tempat charge handphone
Pada bagian dashboard depan dibuatkan juga tempat untuk charge handphone brosist, jadi berguna banget buat riding jauh kalo handphone lowbet.
  • Tombol passbiem
Pada stang sebelah kiri juga di aplikasi kan tombol passbiem.
  • Tombol Hazard
Tombol untuk keadaan darurat. Memanfaatkan sangat berguna disaat kondisi motor mengalami trouble
  • Speedometer digital
Bagian speedometer berubah menjadi digital, Terkesan lebih modern.
  • SMG (Smart Motor Generator)
Pada fitur SMG ini merupakan yang terbaru, yang memungkinkan stater motor jadi lebih halus tanpa ada suara.


Walah banyak juga fitur terbaru pada Yamaha Nmax facelift ini, menjadi kan motor lebih canggih dan juga modern.
Untuk soal harga Nmax facelift 2019 masih belum diketahui, tapi berharap saja tidak jauh beda dengan harga Yamaha Nmax sebelum. Ya kita tunggu saja brosist diakhir tahun atau awal tahun 2020 Yamaha Nmax facelift terbaru ini bisa keluar, semoga desainnya seperti yang diharapkan para penggemar Yamaha.