Warna Honda Beat Street 2020 Indonesia Terbaru

Warna Terbaru Honda Beat Street 2020
Honda Beat Street 2020
DudungMaman07 - Beberapa hari yang lalu pabrikan Honda Motor Indonesia telah memberikan penyegaran pada motor matic andalannya Beat Street 2020 yang tampil dengan desain warna dan stripping terbaru.

Tampil Honda Beat Street 2020 memiliki desain dengan konsep Street Style yang membuat motor ini cukup banyak diminati oleh kalangan anak muda Indonesia.

Pasalnya motor dengan bodi ramping ini menggunakan setang terbuka dengan tambahan raiser layak nya motor naked bike yang memiliki aura agresif.

Baca Juga : Pilihan Modifikasi Motor Beat Street Kekinian Terbaru 2020

Semakin banyak nya masyarakat yang menggemari motor Honda Beat Street 2020, tak heran jika pabrikan motor memberikan satu tambahan warna dengan stripping terbaru yang melekat pada bodi.

Total warna yang dapat dipilih untuk sekarang ini menjadi tiga varian yang berbeda, yang mana pada kedua varian warna tersebut sudah ada pada generasi sebelumnya seperti Street Black dan Street Silver. Untuk warna satu nya lagi merupakan varian terbaru yaitu Street Black Silver.

3 Tampilan Warna Honda Beat Street 2020 Indonesia

Street Black SilverStreet Silver Street Black
Warna Honda Beat Street 2020 Black Silver
Warna Honda Beat Street 2020 Silver
Warna Honda Beat Street 2020 Black


  1. Street Silver Black : Memiliki kombinasi warna dasar silver Mengkilap dan hitam.
  2. Street Silver : Memiliki warna silver mengkilap.
  3. Street Black : Memiliki warna dasar hitam mengkilap.

Baca Juga : Pilihan Motor Honda Matic Terbaru 2020 Di Indonesia

Ketiga warna Honda Beat Street 2020 semakin sporti dengan penambahan stripping sticker terbaru dengan dua gambar piston dan bertuliskan huruf "B" besar berwarna kan kuning pada bagian sisi kanan dan kiri yang menjadikan simbol dari keluarga Honda Beat Series.

Pada bagian bodi belakang terdapat stripping sticker bergambar dua kunci baut dengan tambahan bertuliskan "Street" yang dibalur dengan warna kuning, yang menandakan motor memiliki konsep desain street style yang kental dengan khas gaya anak muda Indonesia.

Baca Juga : Honda Beat Street 2020 Spesifikasi dan Fitur Terbaru