Harga Honda super cup c125 Indonesia

Honda super cup c125 indonesia

Duman- honda super cup c125 merupakan jajaran motor bebek premium dari pabrikan Honda. Motor ini diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 tahun lalu dengan desain klasik namun mengusung fitur dan gaya modern. Honda super cup sudah sangat terkenal eksistensi sejak diperkenalkan pertama kali nya pada tahun 1958 dan telah dipasarkan lebih dari 160 negara.

Harga Honda super cup c125 di Indonesia ini dibanderol dengan harga kurang lebih 60 juta, wow harga yang fantastis untuk motor berkecepatan 125cc. Kenapa bisa semahal itu? kerena bebek premium ini tidak produksi di Indonesia dan pemesanannya pun harus indent di Honda big wing dengan varian warna pearl nebula red, pearl shining black dan pearl niltava blue.

Sejatinya bebek premium ini diluncurkan untuk mereka yang ingin merasakan gaya berkendara unik dan klasik. Dengan desain tak lekang oleh waktu namun memiliki fitur yang cukup modern.

Fitur canggih yang disematkan Honda super cup c125 ini meliputi desain lampu depan yang bulat, lampu sein dan stop lamp sudah menggunakan lampu LED.

Untuk panel instrumen di kombinasikan dengan panel analog pada speedmeter dan digital pada odometer. Sedang kan untuk menyalakan bebek premium ini sudah menggunakan smart key. Dan untuk sistem pengereman depan sudah menggunakan disk cakram dan untuk pengereman belakang masih menggunakan tromol.

Honda super cup c125 menggunakan tipe mesin SOHC 1 silinder 125cc, 4 percepatan dan sudah menggunakan sistem injeksi.
Untuk power memiliki daya maksimum 6,76 kW / 7500 rpm dan untuk torsi memiliki daya maksimum 9,79 Nm / 5000rpm dengan kapasitas fulltank besin 3.7 liter.

Kesan unik dan klasik menjadi nilai jual tinggi yang dimiliki oleh Honda super cup c125.
Semoga artikel bermanfaat bagi yang membacanya.